• 10

    Nov

    Tes Logika Berpikir Anda

    Simaklah baik-baik setiap pertanyaan di bawah ini! Tulis setiap jawaban Anda pada tempat yang tersedia (di mana Martin!? *wah,, bingung juga nihsorry I do not prepare you an interactive form..). Anda hanya diizinkan 15 (lima belas) menit untuk menyelesaikan seluruh test ini. Tolong jangan liat kunci jawaban sebelum Anda menjawab semua! Anda SIAP ? JAM berapa sekarang ? MULAI ! 1. Beberapa nama bulan memiliki 30 hari. Beberapa nama bulan lainnya memiliki 31 hari. Berapa nama bulan yang memiliki 28 hari? 2. Jika dokter memberikan Anda 3 tablet dan setiap tablet harus diminum setiap jam, berapa lama waktu yang Anda butuhkan sehingga semua tablet dapat diminum? 3. Anda mulai tidur pada pukul 8 malam dan menyetel jam weker untuk berdering pukul 9 pagi. Berapa lama Anda tertidur sebelum
  • 11

    Aug

    Invasi Gaya Baru Si Tengil Malaysia

    Tulisan ini saya buat hanya merupakan sebagai ungkapan pikiran saya atas beberapa kejadian dari jaman dulu sampai sekarang. Ini merupakan spontanitas analisa saya atas hubungan Malaysia-Indonesia sejak jaman Bung Karno sampe jaman SBY. Mungkin benar, mungkin salah. Ada baiknya kita baca penggalan artikel yang saya dapat dari blog lain, karena waktu peristiwa Ganyang Malaysia saya belum lahir dan tidak begitu paham akan peristiwa ini: Salah satu lagu yang pernah mewarnai jalan-jalan di Indonesia pada pertengahan tahun 60-an adalah lagu Ganyang Malaysia Yok,..Kita Ganyang Tengku Abdul Rahman, Perutnya gendut kayak tempayan.. orang banyak mengira politik Ganyang Malaysia sebagai politik alih perhatian Bung Karno terhadap kondisi ekonomi yang carut marut, tapi sesungguhnya apa yang dicanangka
  • 15

    Jun

    Lirik Lagu-lagu Manado

    TALALU LAMA talalu lama ta cari cinta talau lama hidop menderita sama deng kapal so patah kemudi so nyanda tau mo balabuh di mana talalu laju ta jatuh cinta nyanda mo sangka badai da di muka kandas deng karam bahtera cinta ancor pangal2 nyada da badai reff– bagai ratna mutu manikam ngana datang di gunda kelana hati so jadi batu ngana tumbu se ancor ancor ley ngana sama deng arjuna ngana bawah tu panah asmara tacucu ta tikang di dalam hati dapa rasa sampe di ubun2 cinta yg skarang kita da dapa nya sama cinta yg dulu kita da rasa ho hohoooooo hidup memang sandiwara talalu laju ta jatuh cinta nyanda mo sangka badai da di muka kandas deng karam ba tera cinta ancor pangal2 nyada da badai —–> back to reff ADO PE SADAP tengah malam buta cari rambutan dapa raba pisang pi
  • 20

    May

    Kuda 3 Milyard !!!!

    Calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto mendaftarkan binatang peliharaan kuda berjumlah 84 ekor, yang membuat dia menjadi cawapres terkaya dengan total harta Rp 1,7 triliun. Mantan Panglima Kostrad itu mendaftarkan binatang peliharaan sebagai harta kekayaan karena ternyata harganya melebihi mobil mewah. Mobil sedan BMW 750Li saja berharga sekitar Rp 2,5 miliar, atau Mercedes Benz terbaru, seri E300, sekitar Rp 1,3 miliar, sementara tiga kuda milik Prabowo mencapai harga Rp 3 miliar per ekor. “Kuda itu harganya Rp 3 miliar per ekor. Tidak ada orang lain di Indonesia yang punya kuda semahal itu. Bahkan, mungkin termahal di ...
  • 20

    May

    INDUSTRY REVIEW: RETAIL (Modern and Traditional) 2009

    ISSUE The weakening consumers buying power following the global economic slump has stroke the retail industry both the modern and traditional retails. Modern retailers have been expanding rapidly offering a new format of shopping to the consumers, threatening the traditional retailers. Traditional markets are losing consumers who shift to modern retailers to shop. During the crisis, however, a setback has occurred where consumers return to the traditional market/shops as a family tight-budget policy. IMPACT During January and February 2009, sales in the retail industry dropped by 10% from the average monthly sales of Rp. 5 trillion. However, despite the slowing down business growth, the retail industry still recorded a positive growth of 8.1% during Q1/2009. Throughout 2008 th
  • 20

    May

    Think Twice !!!

    Mungkin ada baiknya sebelum ngomong, melontarkan pernyataan apalagi niat berbohong atau membuat drama, perhatikan dan pikirkan dengan siapa kamu bicara. Tidak semua orang bisa dengan mudahnya kau bohongi. Tidak semua orang mempunya pikiran cetek yang percaya saja dengan ceritamu yang sangat meyakinkan itu. Dan jangan bawa-bawa nama Tuhan dalam sumpah palsumu. Hari gini bersumpah dengan membawa nama Tuhan pun sudah basi! Makanya perhatikan dengan siapa kau berhadapan. Drama-drama murah mu mungkin saja laku dibeli orang. Tapi belum tentu kena kepada orang yang lainnya. So think TWICE!!!!!
  • 18

    May

    JOkE

    Two men met while both where looking for their lost wives. 1st: How yours look like? 2nd: She is 5″7, 36-24-36, Fair, Black eyes. What about yours? 1st: Forget mine. Lets find yours!! ********** Man comes home, finds his wife with his friend in bed. He shoots his friend to death. Wife says, “If you behave like this, you will lose ALL your friends “. ********** What is the definition of Mistress? Someone between the Mister and Mattress ********** Husband asks , “Do u know the meaning of WIFE?? “Without Information Fighting Everytime” Wife replies,” No, It means , “With Idiot For Ever !!!” ********** Three Feelings: What’s the difference between stress, tension and panic? Stress is when wife is pregnant,
  • 18

    May

    Isteriku Sayang Isteriku Malang

    Beberapa waktu lalu seperti biasa sepulang kantor gw menuju tempat fitness yang gak jauh dari kantor. Dan selalu gw naik bis kota karena jaraknya emang deket bgt. Nah waktu naik Kopaja, gw lihat ada perempuan (tepatnya calon ibu muda) yang mungkin se usia saya, berkulit putih (seperti chinesse) dalam keadaan mengandung (menurut tebakan gw kurang lebih 5 bulan - nyokap gw bidan jadi tau lah… :D ). Dengan susah payah perempuan ini naik bis kota. Kulitnya yg putih dan cantik terlihat kontras dengan suasana dalam bis kota yang campur aduk. Lebih ‘gak banget’ lagi ini perempuan dalam keadaan hamil yang perutnya udah maju kedepan. Duhh… yg ada dibenak saya cuman pertanyaan, ‘dimana suaminya? kok tega biarin isterinya naik bis kota dalam keadaan hamil’. Saya ta
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post